Tuesday, March 22, 2016

Berburu spare part kendaraan di Pusat Onderdil Kedungdoro #Part2 (Broker mode)

Berawal dari postingan lama gw (Berburu spare part kendaraan di Pusat Onderdil Kedungdoro), banyak yang memberikan komentar, meminta bantuan untuk dicarikan spare part, dan beberapa pertanyaan lain. Bahkan sampai saat ini pun masih banyak yang bertanya dan minta tolong dicarikan spare part tertentu.
Ok, deh. Saya hanya bermaksud membantu teman-teman terutama yang luar kota Surabaya untuk bisa mencari spare part kendaraan di pusat onderdil Kedungdoro (termasuk yang terlengkap di Surabaya). Kebetulan sekali, tempat kerja saya dekat sekali dengan Kedungdoro, jadi bisa saya sempatkan untuk sekedar mencarikan spare part untuk teman-teman.
Prosedur pemesananan :
  1. Telp/SMS/WA ke nomor saya (085330356073). Jenis spare part, kendaraan (merek & tipe), tahun. Catatan : saya prefer WA karena akan lebih mudah (bisa kirim gambarnya juga)
  2. Jika sudah menemukan spare part, saya akan balas SMS/WA yang isinya harga spare part (jika memungkinkan beserta gambar spare part). Jika deal, saya akan kirimkan berapa total yang harus ditransfer ke no rekening BCA saya : 298 – 054 – 5094 atas nama Lies Ardhian Inaroka, ST.
  3. Barang akan dikirim plus saya akan SMS/WA no resi-nya.
Jika ada yang berminat untuk dicarikan spare part kendaran, silakan PM saya, Ardhian (Telp/SMS/WA : 085330356073)
Sekali lagi, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya atau minta tolong yah.

No comments:

Post a Comment